Kamis, 25 Juni 2015

{ REVIEW } THE SOAP CORNER 'HEAD TO TOE BEST FRIEND SOAP' By Moporie


HEAD TO TOE ?
Pertama kali mendengar namanya aku hampir tidak percaya. Aku tidak pernah tahu kalau ada jenis sabun seperti ini untuk orang dewasa. Yang aku tau sih jenis ini memang ada untuk produk bayi, tapi untuk orang dewasa hemmm aku baru mendapatkannya di produk ini dan aku bertanya tanya apa benar ini bisa dipakai jadi sabun badan sekaligus sampo? bahkan saat memakainya aku hampir ragu didaerah manakah semestinya aku usapkan. Di rambutku atau di badanku ? ~lol~ Entah aku yang ketinggalan zaman atau memang ini jenis langka. Aku tidak tahu pasti. hhaha
Disini aku akan coba mengulasnya ^^

aku tidak tahu pasti berapa ml isi sabun ini karena tidak ada keterangan pada kemasan. Maybe around 250ml?



kemasannya sangat minimalis. Tidak banyak informasi yang bisa kita dapatkan pada labelnya. komposisi juga tidak tertera. Head to toe ini memang terbuat dari bahan alami tapi tetap saja kita bisa ragu jika produsen tidak mencantumkan bahan. Ini hanya bentuk kewaspadaan kita sebagai konsumen :3




The packaging only mention that head to toe is enriched with pro-vitamin B5, vitamin E, olive oil, avocado oil, shea butter, and other luxury oils.


Teksture sabun ini tidak terlalu pekat buatku. warnanya hitam transparan dan jika aku gosok ke rambut atau badan rasanya seperti tidak memakai apa apa -_- . poor foam. Aku merasa tidak nyaman karena aku terbiasa memakai sabun atau sampo dengan busa yang melimpah. One more again, sabun ini tidak beraroma. Sebenarnya ada sedikit wangi, hanya tidak terlalu kuat. Bisa dikatakan aku juga tidak menyukai aromanya. Wanginya gak ada feminin feminimnya sama sekali -_-



Setelah pemakaian pertama rambutku terasa lepek dan bikin aku males nyiumin rambutku sendiri karna wanginya aneh hiks T_T. Aku rasa tidak akan menggunakannya lagi



FYI : Jadi kalau baru keramas memang rasanya jadi lepek tapi keesokan harinya dan hari selanjutnya rambut terasa bervolume dengan indah dan rasanya enteng. Helaian rambut juga kelihatan halus dan juga lembut ^^


Ratting
***/*****




Untuk kalian yang berminat mencoba sabun ini atau ingin tau produk lainnya dari moporie, you can visit on :

 


How about you? anyone ever tried it?
Thank you for reading












2 komentar:

  1. Jadi inget minyak cem cem an dari lokal brand, bau nya juga aneh gitu.. Tapi menyehatkan untuk rambut dan membuat rambut ber volume :))

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia nih minus nya aroma nya itu :'( padahal bikin rambut bervolume, cocok banget buat rambut tipis ^^

      Hapus

Thanks to leave your comment, I am very excited to responded