Kamis, 18 Juni 2015

Ramadan Pertamaku telah tiba



Ramadan pertama bukan maksudnya aku baru memeluk ISLAM. Maksudnya ini ramadan pertamaku sebagai seorang ISTRI. Rasanya jauh berbeda loh waktu masih gadis dulu. hihihi. Yang dulu apa apa serba nyiapin sendiri tapi sekarang segala galanya harus aku siapin untuk berdua :))


Dulu mah kalau sahur mesti dibangunin mamak dulu, kalau sekarang ?
harus berusaha bangun duluan dari suami dan alarm pun ditaruh tepat di atas kepala. hehhe
Dulu yang sahur dan buka puasa nyiapkan makan untuk sendiri, tapi sekarang harus nyiapin makan si abang juga.hhihi

Tapi perubahan itu gak bikin aku kaget atau ngeluh yang gimana gimana. Jujur, aku malah seneng dengan semua kerepotan ku untuk saat ini dan untuk yang nanti nanti. Aku sama sekali ngak keberatan sedikit pun. aku menjalaninya dengan ikhlas dan senang hati. Bahkan dalam hal ibadah juga lebih semangat ^^
Gak percaya ? buruan nikah hhehe

Oia, tadi malam kita sudah laksanakan taraweh malam pertama loh dan seperti biasa, malam pertama menyambut ramadan masjid penuh sesak. Sampai sampai aku hampir aja gak kebagian tempat :'( semoga masjid ini selalu di penuhi umat sampai dihari terakhir nanti bukan hanya semangat di awal aja. amin. Dan semoga aja aku termasuk dari umat yang rajin itu, hehhe karena tidak menutup kemungkinan di pertengahan puasa nanti rasa malas akan menghantui ku . hiks hiks.. Mudah2an tahun ini gak seperti tahun2 lalu. aku pengen terus menjadi hambanya yang lebih baik lagi. Aminnnnnnnnnn.

Well, hari ini puasa pertama kita. Walaupun cuaca diluar kelihatanya terik, Keep spirit yo ;)

Dan pada akhirnya aku mau ngucapin..........................................................................

Untuk seluruh umat muslim,  
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
Semoga perbuatan baik yang kita kerjakan di bulan suci ini mendapat rahmat dan pahala dari Allah SWT
Terus semangat ya sampai hari kemenangan nanti. Insyaalloh. amin YRA.
see u ^^

ps : semoga tarawehnya ngak bolong2 ( kecuali masalah bulanan wanita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks to leave your comment, I am very excited to responded