Senin, 17 Agustus 2015

{REVIEW} Dear Darling Tint ETUDE HOUSE



SELAMAT PAGI
SEMANGATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT,
Kenapa aku sangat bersemangat sekali pagi ini?
Liat kalender deh ini tanggal berapa?

yup
17
Agustus


"17 Agustus tahun 45, itu lah hari kemerdekaan kita.
Hari merdeka, nusa dan bangsa
hari lahirnya bangsa Indonesia.
MER DE KAAAAAAAAAAAAA"
(Keluarlah suara merdu ini. *buk buk dikerumunin masa*) hhehe


Salam merdeka para remaja, gadis2, tante2, ibu2 cantik diluar sana. ups para lelaki nya juga deh biar salam nya adil rata :p
Gimana. udah pada ngerasa merdeka belum nih ? *berpikir*

btw aku lagi ngetik ini sambil denger suara anak2 lagi upacara loh soalnya rumah deket SMP N 7 Samarinda. Cuman terhalang tembok pemisah antara aku dan dirinya. halahhh ;3 maksudnya halaman belakang SMP itu cuman berbatasan dengan bagian belakang rumah jadi kentara sekali suara mereka. tuh tuh tuh, kedengeran kepala sekolahnya lagi pidato ^^

OK. Kembali ke tujuan utama yaitu aku mau share salah satu liptint. TADAaaaa... Ini dia



Pasti udah pada tau kan ETUDE HOUSE itu MADE IN KOREA. Tuh ada tulisan korea2 nya, ada yang ngerti kagak? aku mah angkat tangan. hiks T_T
Dear Darling Tint ETUDE HOUSE yang aku pake disini nomer 01 Bery Red. Sudah keliatan kan dibotol gimana merah nya si dia? Tapi gak perlu khawatir norak, karna kalau liptint ini udah nyentuh bibir kita warnanya merah natural kok.


Kemasannya berbentuk botol menjulang tinggi ramping. Botolnya terbuat dari semacam kaca jadi sepertinya aman aja kalau jatuh dari ketinggian. Tapi aku gak mau coba2 akh menjatuhkannya. hehehe.
Botolnya bening transparan jadi kita tau seberapa isinya dan bisa waspada kalau2 isinya udah abis *siap2 beli baru lagi gitu*
Aku suka bagian penutup botolnya yang sekaligus jadi pegangan kuas dari liptint ini. Lekukkannya bikin enjoy megang ^^


Kuas aplikatornya panjang disesuaikan dengan botolnya jadi kalau liptintnya nyisa dikit bisa di korek2 sampai dasar deh, hhaha



Kuasnya sendiri sangat menggagumkan. Ya, Bulu-bulu kuasnya lembut dan kalau di usapkan ke bibir, bener2 lembut dan hasilnya rata meresap di bibir. Ada satu sisi kuasnya yang miring dan itulah yang aku suka, pas dengan bentuk bibir :))


Tekstur liptint ini kental bahkan mirip seperti jelly gitu jadi waktu dibotol gak perlu khawatir tumpah. Warna Bery Red ini kelihatan natural di bibirku ^^
Dan kamu harus siap2 ya dengan rasanya. Mungkin awalnya kamu ngerasa pahit sedikit tapi kelamaan rasa aslinya manis loh, aku aja hampir terlena mau icip icip. UPS


Ini dia Dear Darling tint di bibir aku :* :* kelihatan natural di bibir ku. Suka deh... 



Rating
****/*****

Dear Darling Tint ETUDE HOUSE Recommended buat kamu yang pengennya bibir tampil cantik tapi tetep natural. Oia 1 lagi, liptint ini gak kering dibibir.

Sekian ulasan Dear Darling Tint ETUDE HOUSE Bery Red di ZuLya's Room, Very like it dan ku pastikan aku akan membelinya lagi kalau sudah habis, Tapi sepertinya masih cukup lama membelinya lagi karena isi nya lumayan banyak loh ladies. :))
Ada yang pernah mencobanya ? Share disini yuk ^^

7 komentar:

  1. Darling Tint memang oke banget ya :D
    Kalau aku suka yang #4 vampire red [http://www.holalia.com/2015/07/One-of-my-part-daily-Dear-Darling-Tint-Etude-House-Vampire-Red.html]

    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Hola Lia, hhehe
      Salam kenal juga,

      Btw, jadi penasaran sama si VAMPIRE Red, Berry red aku aja udah ngjreng merahnya, gimana si vampire yah??? heheheh
      *penasaran* Ntr kapan2 mau coba yang itu deh :3

      Trims say udah mampir ^^

      Hapus
  2. My favorite lip tint iniihh~ etude house. Suka banget sama semua warnanya

    www.beautyasti1.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sekali nyoba udah tergila gila say.
      Pigmented sih ^^

      Hapus
  3. Aku juga cocok sm liptint nya ini

    BalasHapus

Thanks to leave your comment, I am very excited to responded