Kamis, 11 Desember 2014

Proses Hidup



Aku ingin seperti kupu-kupu. yang akan berubah cantik walaupun awalnya hanya berasal dari ulat yang sebagian orang mungkin jijik memegangnya atau bahkan melihatnya aja sudah ogah.


Aku ingin seperti bunga yang mulanya hanya kuncup dan jika mekar akan menyerbakan wangi ke khasan mereka dan keindahan bentuk masing-masing.


Tapi aku tau, aku bukan kupu-kupu dan juga bunga. Aku adalah manusia. Manusia tempatnya salah n keliru. Ngak ada manusia yang sempurna. Aku pun jauh dari kata SEMPURNA itu.


Dalam hidupku ini aku selalu berusaha berbuat sebaik mungkin, seperti pada umumnya orang diluar sana. Semua tentu ingin menjadi yang terbaik untuk dirinya sendiri, terbaik untuk pasangannya, terbaik untuk orang tua dan keluarganya, terbaik untuk teman rekan dan sahabat, dan terbaik untuk semua.


SEMPURNA


Sampai kapan pun manusia tidak ada yang sempurna, karna kesempurnaan hanya milik Tuhan yang maha esa yaitu Allah Swt.  Manusia jauh dari kata sempurna. Namun manusia mampu berusaha menjadi yang terbaik


Jadi wajarkah manusia berbuat salah?
Ya. Memang wajar. Tapi yang perlu di ingat, sebaik baik manusia yang berbuat salah adalah manusia yang menyesali perbuatannya dan bertekad untuk tidak jatuh dilubang yang sama, di kesalahan yang sama.


Post ini bukan bermaksud untuk menggurui, bukan bermaksud sok dewasa atau seakan akan aku berpengalaman dalam hidup. Karna dari segi umur yang 23 ini, masih banyak diluar sana yang pengalaman hidupnya lebih dari aku.


*this post just a little story of my life. a woman who is always trying to be better*


Do your Best, guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks to leave your comment, I am very excited to responded